KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan;
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan;

Nanda Nugraha - Nama Orang;

PT Biru Fast Food A&W Restaurant Sukabumi adalah salah satu perusahaan yang menjual makanan cepat saji. Permasalahaan yang dihadapi adalah penurunan jumlah pelanggan yang datang dan membeli produk ,4 c&W, hal ini dapat dilihat dari target jumlah pelanggan yang tidak tercapai. Hal yang diduga menjadi penyebab menurunnya jumlah pelanggan adalah kualitas produk yang ditawarkan yaitu ukuran dan bentuk fisik produk. Contohnya pelanggan menginginkan spesifikasi dasar produk yang diharapkan yaitu potongan ayam yang cukup besar dan ayam goreng yang tidak terlalu gosong. Adapun penyebab lain diduga disebabkan oleh kecepatan karyawan dalam memberikan sambutan pelayanan yang kurang baik sehingga pelanggan merasa tidak terlalu diperhatikan dan kurang sigap dalam memebrikan sambutan ketika membeli produk A&W.rnTujuan penelitian ini yaitu untuk menegtahui pengaruh kualitas produk dan pelayanaan terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui observasi, wawancara, angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil analisis menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan pelayanaan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Biru Fast Food A&W Restaurant Sukabumi yaitu sebesar 52%, itu artinya sebesar 48% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian. Hal ini juga ditujukan oleh nilai koefesiensi korelasi sebesar 0,720 yang memiliki arti kualitas produk dan pelayanan memiliki keeratan hubungan pada kriteria yang kuat.rnSelanjutnya, untuk uji hipotesis diperoleh F hitung sebesar 55,240. Nilai tersebut lebih besar dibandingkan dengan F table sebesar 3,104 (55,240 > 3,104). Yang artinya hasil pengujian hipotesis tersebut signifikan dan dapat diberlakukan untuk seluruh populasi.rnBerdasarkan dari hasil penelitian, dapat dilihat bahwa kualitas produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan PT Biru Fast Food A&W Restaurant Sukabumi perlu ditingkatkan lagi agar lebih baik untuk sekarang dan dimasa yang akan datang.;


Ketersediaan
#
GUDANG (Administrasi Bisnis) D1B 0187 NAN p 2011
KTI0001705
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
D1B 0187 NAN p 2011
Penerbit
: UMMI;., 2011;
Deskripsi Fisik
xix+131hlm.;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
NONE;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Kualitas Produk
Pelayanan
Bioteknologi
Loyalitas Pelanggan;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing 1 : Acep Samsudin, S.Sos, M.M Pembimbing II : Kokom Komariah. S.Sos.,M.Si;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?