KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Hero Supermarket Cabang Sukabumi;
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Hero Supermarket Cabang Sukabumi;

Heri Febrianto - Nama Orang;

Persaingan didunia usaha sekarang semakin ketat, setiap perusahaan diharuskan untuk lebih peka terhadap setiap peluang yang ada agar dapat bersaing dengan perusahaan lain. Salah satu cara yaitu dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik sesuai harapan konsumen. Dan dalam penelitian ini yang berjudul Pengaruh Iklan Brosur terhadap Putusan Pembelian, permasalahan yang diangkat adalah seberapa besar Pengaruh Iklan Brosur Terhadap Putusan Pembelian, penelitian ini dilakukan di PT. HERO Supermarket, Tbk, Sukabumi.rnPenelitian bertujuan untuk mempelajari, memahami, dan mengetahui mengenai pengaruh iklan brosur terhadap putusan pembelian pada PT. HERO Supermarket, Tbk, Sukabumi.rnMetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analitik yaitu metode yang menggambarkan masalah-masalah yang ada dalam perusahaan, dan metode pendekatan survei. Adapun operasionalisasi variabelnya iklan brosur sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Dan pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara, observasi, kuesioner.rnBrosur iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil penelitian. Berdasarkan hasil perhitungan bahwa hasil dari hasil nilai rs sebesar t hitung 0,342, t ^hei = 0,312 dan berdasarkan hasil hitungan Kd diperoleh 11,69% Lerarti ada pengaruh yang lemah terhadap keputusan pembelian.rnDari hasil penelitian ini dapat dilihat bahwa iklan brosur yang diberikan Hero Supermarket, Sukabumi cukup berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dapat disimpulkan bahwa semakin baik iklan brosur yang diberikan semakin besar keputusan pembelian, sebaliknya semakin buruk iklan brosur yang diberikan semakin kecil keputusan pembelian.rn;


Ketersediaan
#
GUDANG (Administrasi Bisnis) D1B 0062 HER p 2007
KTI0001747
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
D1B 0062 HER p 2007
Penerbit
: UMMI;., 2007;
Deskripsi Fisik
xv+114hlm.;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
658.82;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Perpajakan
Strategi Pemasaran;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : R. Deni M. Danial, S.Sos. Pembimbing II : Acep Samsudin, S.Sos., MM.;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?