Text
Pengaruh Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Hero Supermarket Cabang Sukabumi;
Persaingan didunia usaha sekarang semakin ketat, setiap perusahaan diharuskan untuk lebih peka terhadap setiap peluang yang ada agar dapat bersaing dengan perusahaan lain. Salah satu cara yaitu dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik sesuai harapan konsumen. Dan dalam penelitian ini yang berjudul Pengaruh Iklan Brosur terhadap Putusan Pembelian, permasalahan yang diangkat adalah seberapa besar Pengaruh Iklan Brosur Terhadap Putusan Pembelian, penelitian ini dilakukan di PT. HERO Supermarket, Tbk, Sukabumi.rnPenelitian bertujuan untuk mempelajari, memahami, dan mengetahui mengenai pengaruh iklan brosur terhadap putusan pembelian pada PT. HERO Supermarket, Tbk, Sukabumi.rnMetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analitik yaitu metode yang menggambarkan masalah-masalah yang ada dalam perusahaan, dan metode pendekatan survei. Adapun operasionalisasi variabelnya iklan brosur sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Dan pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara, observasi, kuesioner.rnBrosur iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil penelitian. Berdasarkan hasil perhitungan bahwa hasil dari hasil nilai rs sebesar t hitung 0,342, t ^hei = 0,312 dan berdasarkan hasil hitungan Kd diperoleh 11,69% Lerarti ada pengaruh yang lemah terhadap keputusan pembelian.rnDari hasil penelitian ini dapat dilihat bahwa iklan brosur yang diberikan Hero Supermarket, Sukabumi cukup berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dapat disimpulkan bahwa semakin baik iklan brosur yang diberikan semakin besar keputusan pembelian, sebaliknya semakin buruk iklan brosur yang diberikan semakin kecil keputusan pembelian.rn;
Tidak tersedia versi lain