KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Hubungan Kompensasi dan Kepuasan Kerja dengan Prestasi Kerja Karyawan;
Penanda Bagikan

Text

Hubungan Kompensasi dan Kepuasan Kerja dengan Prestasi Kerja Karyawan;

Fika Andalia - Nama Orang;

Hotel Augusta Cikukulu-Sukabumi merupakan hotel berbintang dua yang bergerak dibidang jasa penyewaan kamar. Selain itu, Hotel Augusta juga menyediakan jasa penyewaan ruang serbaguna, ruang tersebut diantaranya: Ruang Rapat II, Ruang Rapat III dan Ruang Rapat Class yang merupakan ruangan khusus untuk rapat. Sedangkan Ruang Gunung Gede Pangrango biasa digunakan untuk resepsi pernikahan. Berdasarkan penjajagan yang dilakukan oleh peneliti pada Hotel Augusta Cikukulu-Sukabumi, peneliti menemukan permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan adalah yaitu tidak tercapainya target kerja karyawan, yang diduga oleh pemberian insentif yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan karyawan serta dari ketidaksesuain kemampuan karyawan dengan pekerjaan yang diberikan oleh pimpinan.rnTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya hubungan kompensasi dan kepuasan kerja dengan prestasi kerja karyawan pada Hotel Augusta Cikukulu-Sukabumi . Objek pada penelitian ini adalah kompensasi (variabel Xi), kepuasan kerja (variabel X2), dan prestasi kerja karyawan (variabel Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif, adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, angket, studi kepustakaan dan dokumentasi.rnBerdasarkan data yang diperoleh dari hasil analisis Hubungan Kompensasi dan Kepuasan Kerja dengan Prestasi Kerja Karyawan dengan menggunakan analisis koefisien korelasi yang diperoleh melalui perhitungan Korelasi Ganda adalah sebesar 0,939 dan dari hasil uji F di peroleh nilai F hitung 137.822 dengan titik kritis tabel F sebesar 3,252 sehingga hubungan antara variabel Xi, X2 dengan variabel Y mempunyai hubungan yang signifikan. Berdasarkan hasil tersebut maka perusahaan harus lebih meningkatkan pemberian kompensasi dan kepuasan kerja kepada karyawan agar prestasi kerja karyawan dapat meningkat sehingga dapat bekerja dengan baik.rn;


Ketersediaan
#
GUDANG (Administrasi Bisnis) D1B 0277 FIK h 2012
KTI0001782
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
D1B 0277 FIK h 2012
Penerbit
: UMMI;., 2012;
Deskripsi Fisik
xvii+117hlm.;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
658.3;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Diabetes Melitus
Prestasi Kerja Karyawan
Kompensasi
Manajemen SDM;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing 1 : Drs.Erry Sunarya.,M.Si Pembimbing II : Nor Norisanti, S.Sos., M Si;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?