KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah;
Penanda Bagikan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah;

Ryan Rachmandani - Nama Orang; Dikdik Darmadi; - Nama Orang;

Perusahaan Koperasi Simpan Pinjam Kodanua Sukabumi, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan, yang menawarkan i5a dalam bentuk simpan pinjam terhadap nasabahnya. Berdasarkan hasil penjajagan yang dilakukan peneliti ditemukan permasalahan pada loyalitas riasabah, diduga penyebabnya adalah kualitas pelayanan yang kurang optimal dalam hal ini keterampilan dalam memberikan pelayanan kepada nasabah yang berdampak kepada jumlah nasabah atau anggota. Penyebab lain yaitu adanya ketidakpuasan nasabah,yaitu pelayanan yang diberikan karyawan dinilai tidak bank, hal ini dapat dilihat dari sulitnya nasabah mendapat kredit atau pinjaman.rnTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada perusahaan Koperasi Simpan Pinjam Kodanua Sukabumi. Objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan (variabel Xi), kepuasan nasabah (variabel), dan loyalitas nasabah (variabel Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif, adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, angket, studi kepustakaan dan dokumentasi.rnTeknik analisa data mulai dari penyusunan data, tabulasi data hingga tahap pengujian. Hasil analisa data menggunakan koefisien korelasi ganda yang diperoleh melalui perhitungan Product Moment Pearson sebesar 0,687 dan hasil perhitungan Kd diperoleh nilai sebesar 69%. Pengujian hipotesis menggunakan tabel F kritisnya yaitu N = 76-2-1=73 adalah 3,122, dan F hitung > F tabel (80,199 > 3,122). Artinya Ho berada di daerah penolakan dan Hi diterima. Hal ini menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah sebesar 69% dan sisanya sebesar 31% dipengaruhi oleh faktor lain. Secara individual pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah diperoleh nilai sebesar 7% dan sisanya di pengaruhi oleh faktor lain. Hasil perhitungan analisis pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah sebesar 68% dan sisanya di pengaruhi oleh faktor lain.rnBerdasarkan hasil tersebut dapat dilihat bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah dapat mempengaruhi loyalitas nasabah pada Perusahaan Koperasi Simpan Pinjam Kodanua Sukabumi.;


Ketersediaan
#
My Library (Keperawatan) F0A 498 RYN g 2012
KTI0001840
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
DIB 0181;
Penerbit
Mulyorejo : UMMI;., 2011;
Deskripsi Fisik
xxii+123hlm.;
Bahasa
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
NONE;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Kualitas Pelayanan
Loyalitas Nasabah
Perubahan seks
Kepuasan Nasabah;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Asep M. Ramdan, SE., MM. Pembimbing II : Kokom Komariah, S.Sos., MSi.;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?