Pengaruh Kualitas Produk Mie Burung Dara Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelajaran;
PT. Surya Pratista Hutama Cabang Bekasi merupakan salah satu produsen mie yang berusaha mengedepankan dan memposisikan diri sebagai produsen mie yeng berkualitas dab berkomitmen tinggi. Pemasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen yang kurang baik, yaitu kebanyakan konsumen merasa ragu-ragu untuk membeli pembelian ulang selah membeli produk mie burung dara, permasalahan tersebut diduga disebabkan kualitas produk yaitu keistimewaan fungsi dari dasar produk, serta kesesuaian spesifikasi produk yang diharapkan, dan dari periklanan yaitu membujuk konsumen untuk memilih Merek Produk Perusahaan serta mengingatkan konsumen bahwa produk sangat dibutuhkan, sehingga berdampak pada keputusan pembelian konsumen.rnTujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui observasi, wawancara, angket, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Hasil analisis menunukan bahwa pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Surya Pratista Hutama Cabang Bekasi yaitu sebesar 53% itu artinya 47% dipengaruhi oleh faktor laindiluar penelitian. Hal lain juga ditunjukan oleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,731 yang artinya bahwa kualitas produk mie burung dara dan periklanan terhadap veputusan pembelian memiliki keeratan hubungan yang kuat.rnSelanjutnya, untuk uji hipotesis diperoleh hasil F hitung sebesar 57,510 nilai tersebut lebih besar dibangingkan dengan nilai Ftabel yaitu 3,09 (57,510 > 3,09). Yang artinya hasil pengujian hipotesis tersebut signifikan dan dapat diberlakukan untuk seluruh populasi.rnBerdasarkan hasil penelitian, dapat dilihat bahwa kualitas produkmie burung dara dan periklanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Surya Pratista Hutama Cabang Bekasiperlu ditingkatkan kembali agar lebih baik untiuk masa ekarang dan masa yang akan datang.;
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain