KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Mie Burung Dara Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelajaran;
Penanda Bagikan

Pengaruh Kualitas Produk Mie Burung Dara Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelajaran;

Ira Karolin; - Nama Orang;

PT. Surya Pratista Hutama Cabang Bekasi merupakan salah satu produsen mie yang berusaha mengedepankan dan memposisikan diri sebagai produsen mie yeng berkualitas dab berkomitmen tinggi. Pemasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen yang kurang baik, yaitu kebanyakan konsumen merasa ragu-ragu untuk membeli pembelian ulang selah membeli produk mie burung dara, permasalahan tersebut diduga disebabkan kualitas produk yaitu keistimewaan fungsi dari dasar produk, serta kesesuaian spesifikasi produk yang diharapkan, dan dari periklanan yaitu membujuk konsumen untuk memilih Merek Produk Perusahaan serta mengingatkan konsumen bahwa produk sangat dibutuhkan, sehingga berdampak pada keputusan pembelian konsumen.rnTujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui observasi, wawancara, angket, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Hasil analisis menunukan bahwa pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Surya Pratista Hutama Cabang Bekasi yaitu sebesar 53% itu artinya 47% dipengaruhi oleh faktor laindiluar penelitian. Hal lain juga ditunjukan oleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,731 yang artinya bahwa kualitas produk mie burung dara dan periklanan terhadap veputusan pembelian memiliki keeratan hubungan yang kuat.rnSelanjutnya, untuk uji hipotesis diperoleh hasil F hitung sebesar 57,510 nilai tersebut lebih besar dibangingkan dengan nilai Ftabel yaitu 3,09 (57,510 > 3,09). Yang artinya hasil pengujian hipotesis tersebut signifikan dan dapat diberlakukan untuk seluruh populasi.rnBerdasarkan hasil penelitian, dapat dilihat bahwa kualitas produkmie burung dara dan periklanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Surya Pratista Hutama Cabang Bekasiperlu ditingkatkan kembali agar lebih baik untiuk masa ekarang dan masa yang akan datang.;


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
DIB 0184;
Penerbit
Mulyorejo : UMMI;., 2011;
Deskripsi Fisik
ix+109hlm.;
Bahasa
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
NONE;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Kualitas Produk
Periklanan
Keputusan Pembeli;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : R.Deni M Danial, Sos., MM Pembimbing II : Acep Samsudin, S.Sos., MM;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?