KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualiltas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Witel Jabar Selatan;
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualiltas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Witel Jabar Selatan;

Anisa Oktavidensi; - Nama Orang;

Penelitian dilaksanakan di PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Witel Jabar Selatan, perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang komunikasi. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Witel Jabar Selatan, perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk, dalam penelitian ini peneliti hanya membahas pada layanan internet speedy. Permasalahan yang dihadapi adalah kepuasan pelangganrnTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (variabel Xi), dan harga (variabel X2) terhadap kepuasan pelanggan (variabel Y). metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan.Teknik analisa data mulai dari penyusunan data, tabulasi data hingga tahap pengujian.rnBerdasarkan data yang diperoleh dari hasil analisa menunjukan bahwa analisis korelasi product moment dihasilkan sebesar 0,599. Adapun koefisien regresi untuk kualitas pelayanan sebesar 0,111 lebih kecil daripada koefisien regresi untuk harga sebesar 0,790. Koefesien determinasinya 35,9% dan 64,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil perhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 30.013 > 2,35 sehingga H0 ditolak dan Hi diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Oleh karena itu perusahaan harus lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan harga agar kepuasan pelanggan lebih meningkat.;


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 313 ANI p 2014
KTI000069
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
D1B 313 ANI p 2014
Penerbit
SUKABUMI : UMMI;., 2014;
Deskripsi Fisik
xxiii+125hlm.;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
NONE;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Kualitas Pelayanan
Harga
kepuasan pelanggan;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbin : Asep M. Ramadan, SE,M.M Pembimbing : Drs. Erry Sunarya, M.Si;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?