KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pembelajaran Mengenal Huruf Dan Angka Dengan Bahasa Indonesia Serta Bahasa Inggris Berbasis Multimedia (Studi Kasus PAUD Al-Jumadiyah)
Penanda Bagikan

Text

Pembelajaran Mengenal Huruf Dan Angka Dengan Bahasa Indonesia Serta Bahasa Inggris Berbasis Multimedia (Studi Kasus PAUD Al-Jumadiyah)

Rahmat Hidayat - Nama Orang;

Sistem Pembelajaran saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat. Perkembangan sistem pembelajaran terbagi kedalam 3 jenis yaitu, Sistem pembelajaran secara langsung dari guru kepada murid, sistem pembelajaran menggunakan alat peraga dan sistem pembelajaran menggunakan media komputer. Media merupakan salah satu bantuan yang memiliki peranan penting dalam proses pembelajaran anak usia dini. Anak - anak adalah calon generasi penerus bangsa. Mereka nantinya akan menggantikan peran dan melanjutkan tugas-tugas pendahulunya. Dan bukan hanya itu saja, diharapkan setiap generasi harus lebih baik dari generasi sebelumnya. Oleh karena itu pentingnya pendidikan anak usia dini mungkin dalam melatih keterampilan dan menambah pengetahuan mereka terutama dalam pengenalan huruf dan angka dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dengan media pembelajaran guru dapat menyampaikan mated dengan secara menarik. Membuat anak didik tidak akan jenuh dalam pembelajaran. metode pengembangan sistem yang menggunakan pendekatan untuk membangun suatu program dengan cepat dan bertahap sehingga segera dapat dievaluasi oleh pemakai. Oleh karena itu dibutuhkan media pembelajaran mengenai huruf dan angka dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk membantu guru dan anak didik dalam proses pembelajaran. dari hasil yang di dapat anak didik merasa lebih memahami dalam pembelajaran dengan bantuan animasi dan visualisasi yang didapat dari media pembelajaran. Media Pembelajaran ini dapat mengurangi kejenuhan dan kesulitan anak didik dalam mengenai huruf dan angka dalam 2 bahasa dengan media pembelajaran yang dibuat.


Kata Kunci: Media, Pembelajaran, Bahasa Inggris, Animasi


Ketersediaan
#
GUDANG (Teknik Informatika) A1B 387 RAH p 2016
KTI0002402
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
A1B 387 RAH p 2016
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2016
Deskripsi Fisik
xii+135Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
006.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Animasi
Pembelajaran
Media
Bahasa inggris
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Iwan Rizal Setiawan, M.T. Pembimbing II : Binanda Wicaksana, S.T.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?