KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Upaya Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Melalui Metode Pencampuran Warna Sederhana (Penelitian Tindakan Kelas Pada Anak-anak B2 di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Kota Sukabumi Tahun Ajaran 2015-2016)
Penanda Bagikan

Text

Upaya Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Melalui Metode Pencampuran Warna Sederhana (Penelitian Tindakan Kelas Pada Anak-anak B2 di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Kota Sukabumi Tahun Ajaran 2015-2016)

Ranita Maulidiana - Nama Orang;

an ini dilakukan berdasarkan temuan masalah yang berkaitan dengan kemampuan f anak di kelompok B2 di TK 'AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 1. Tujuan an adalah memperoleh gambaran mengenai perkembangan kognitif anak melalui puran warna secara sederhana di kelompok B2 TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 ak 11 orang anak. Teknik yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas yang '-an dalam 2 sikius. Hasil penelitian setelah penerapan media gambar pola dan puran warna secara sederhana anak mengalami peningkatan secara signifikan. tase pencampuran warna secara sederhana yang berada pada kategori mampu 45% -: mampu dengan di bimbing 36% dan kategori mampu 18 %. Jadi penggunaan media pola dan pencampuran warna secara sederhana sangat efektif dalam pembelajaran atan kemampuan kognitif anak. Rekomendasi yang di berikan untuk pendidik Anak Dini yaitu media gambar dan warna (pencampuran warna secara sederhana) ini dapat di sebagai alternatif untuk meningkatkan kemampuan kognitif anak usia dini.
Kunci: Kognitif Anak Usia Dini, Metode Pencampuran Warna Sederhana


Ketersediaan
#
My Library (Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini) H1D 0005 RAN u 2016
KTI0002612
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
H1D 0005 RAN u 2016
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2016
Deskripsi Fisik
x+78Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kognitif Anak Usia Dini
Metode Pencampuran Warna Sederhana
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Indra Zultiar, M.Pd. Pembimbing II : Leonita Siwiyanti, S.Ag., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?