KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi dan Respon Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Honda pada PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Promosi dan Respon Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Honda pada PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi

Dennis Selbi Gunawan - Nama Orang;

ABSTRAK


PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan barang dan jasa. Salah satunya yaitu penjualan sepeda motor Honda. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen, yaitu konsumen kesulitan mendapatkan informasi mengenai produk yang ditawarkan. Masalah tersebut diduga penyebabnya adalah promosi dan respon konsumen.
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi (variabel XI) dan respon konsumen (variabel X2) terhadap keputusan pembelian konsumen (variabel Y). Penggunaan metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisis data dimulai dari penyusunan data, tabulasi data hingga tahap pengujian.
Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil analisis menunjukan bahwa hubungan Promosi dan Respon Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dihasilkan sebesar 0,444. Adapun hasil regresi untuk promosi sebesar 0,428 lebih besar dari pada hasil regresi untuk respon konsumen sebesar 0,368. Pengaruh Promosi dan Respon Konsumen terhadap Keputusan Pembelian sebesar 19,7% dan pengaruh oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini sebesar 80,3%.
Hasil perhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 11.890 > 3,21 sehingga Hoditolak dan Hi diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan respon konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan hasil tersebut, maka perusahaan harus meningkatkan promosi dan respon konsumen untuk menjaga kestabilan jumlah pembeli dan meningkatkan keputusan pembelian konsumen.


Kata Kunci: Promosi, Respon Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 480 DEN p 2017
KTI0003384
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 480 DEN p 2017
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2017
Deskripsi Fisik
xii+116Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan Pembelian Konsumen;
Promosi dan Respon Konsumen
Motor Honda
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Nor Norisanti, S.Sos., M.Si Pembimbing II : Asep M. Ramdan, SE., M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?