KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Atribut produk Pariwisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Rizzy Azzahra Waterpark Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Atribut produk Pariwisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Rizzy Azzahra Waterpark Sukabumi

Vera Nabila - Nama Orang;

ABSTRAK


Permasalahan yang ditemukan pada Rizzy Azzahra Waterpark Sukabumi adalah kepuasan konsumen terhadap fasilitas dalam mengakses informasi mengenai objek wisata Rizzy Azzahra Waterpark.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk pariwisata terhadap kepuasan wisatawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Teknik analisa data menggunakan pengujian path analysis untuk mengukur pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel.
Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan pengaruh langsung XI terhadap Y sebesar 8,6%, sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X2 sebesar 3,30%, pengaruh tidak langsung melalui X3 sebesar 4,8%. Pengaruh langsung X2 terhadap Y sebesar 4,8%, sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X3 sebesar 4,2%. Pengaruh langsung X3 terhadap Y sebesar 9,1%. Maka didapat pengaruh total sebesar 47,2% sedangkan sisanya sebesar 52,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil perhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 28,644 > 2,14 dan Uji hipotesis secara parsial t-hitung > t-tabel yaitu XI terhadap Y 3,236 > 1,6608, X2 terhadap Y 2,210 > 1,6608 dan X3 terhada Y 2,961 > 1,6608 sehingga Hi diterima dan H0 ditolak. Artinya, atribut produk pariwisata melalui dimensi attraction, accessibility dan aminities terdapat pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan dan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan dalam penelitian ini adalah aminities.
Kata Kunci: Atribut Produk Pariwisata, Kepuasan Wisatawan


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 482 VER p 2017
KTI0003387
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 482 VER p 2017
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2017
Deskripsi Fisik
xxi+145Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Wisata
Atribut Produk Pariwisata
Kepuasan Wisatawan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Dr. Drs. Erry Sunarya, M.Si Pembimbing II : Faizal Mulia Z., S.AB., M.A
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?