KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Lokasi dan Wort of Mounth Communication terhadap Minat Beli Konsumen CV Kurnia Mebel Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Lokasi dan Wort of Mounth Communication terhadap Minat Beli Konsumen CV Kurnia Mebel Sukabumi

Imam Rustandi - Nama Orang;

ABSTRAK
CV. Prima Centre CipanengahSukabumi adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan yang meliputi retail market dan grosir market yang mempunyai produk unggulan berbagai macam snack tradisional nusantara. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen, konsumen kurang antusias untuk melakukan pembelian ulang setelah melakukan pembelian di CV. Prima Centre Cipanengah Sukabumi. Masalah tersebut diduga penyebabnya adalah keragaman produk dan lokasi. —
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh keragaman produk (variabel XI) dan lokasi (variabel X2) terhadap keputusan pembelian konsumen (variabel Y). penggunaan metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penelitian yaitu melalui observasi, wawancara, angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisis data dimulai dari penyusunan data, tabulasi data hingga tahap pengujian.
Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil analisis menunjukan bahwa analisi kolerasi product moment person dihasilkan sebesar 0,321. Adapun koefisien determinasi untuk keragaman produk sebesar 0,243 lebih besar dari pada koefisien determinasi untuk lokasi sebesar 0,220. Koefisien determinasinya 10,3% dan pengaruh oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini sebesar 89,7%.
Hasil perhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 45.068 > 2,36 sehingga Ho dan Hi diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara keragaman produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. berdasarkan hasil tersebut, maka perusahaan harus meningkatkan keragaman produk dan lokasi untuk menjaga kestabilan jumlah pembeli dan meningkatkan keputusan pembelian konsumen.


Kata Kunci: Keragaman Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian Konsumen


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 472 IMA p 2017
KTI0003391
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 472 IMA p 2017
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2017
Deskripsi Fisik
xiv+106Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Minat Beli Konsumen
Strategi Marketing
Word Of Mouth
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Dr. R. Deni Muhammad Danial, S.Sos., M.M Pembimbing II : Nor Norisanti, S.Sos., M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?