KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh promosi dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen produk air mineral 2 tang kemasan botol pada PT tang mas Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh promosi dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen produk air mineral 2 tang kemasan botol pada PT tang mas Sukabumi

Yanto - Nama Orang;

ABSTRAK


PT.Tang Mas Sukabumi merupakan perusahaan yang memperoduksi dan penjualan produk air minumm mineral dalam kemasan. Dengan salah satu produknya yaitu 2Tang. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian_ konsumen. konsumen kekurangan informasi untuk melakukan pemebelian produk air minum mineral 2Tang kemasan botol. Masalah tersebut diduga penyebabnya adalah promosi dan kemasan.
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi (variabel XI) dan Kemasan (variabel X2) terhadap keputusan pembelian konsumen (variabel Y). Penggunaan metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui observasi. wawancara, kuesioner. dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisis data dimulai dari penyusunan data, tabulasi data hingga tahap pengujian.
Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil analisis menunjukan bahwa analisis hubungan dari ketiga variabel dihasilkan sebesar 0.413. Adapun pengaruh untuk promosi sebesar 0.130 lebih besar dari pada pengaruh untuk kemasan sebesar 0.119. Koefisien determinasinya 17,1% dan pengaruh oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini sebesar 82.9%.
Hasil perhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 9.976> 2,36 sehingga H0 ditolak dan H, diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan hasil tersebut, maka perusahaan harus meningkatkan promosi dan kemasan untuk menjaga kestabilan jumlah pembeli dan meningkatkan keputusan pembelian konsumen.


Kata KunchPromosi, Kemasan, Keputusan Pembelian Konsumen


Ketersediaan
#
GUDANG (Administrasi Bisnis) D1B 463 YAN p 2017
KTI0003395
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 463 YAN p 2017
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2017
Deskripsi Fisik
xxi+122Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan Pembelian Konsumen;
Promosi dan Kemasan
Produk Air Mineral
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Nor Norisanti, S.Sos., M.Si Pembimbing II : Dr. R. Deni Muhammad Danial, S.Sos., M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?