KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Textile Pada CV. Cibolang Pratama Kabupaten Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Textile Pada CV. Cibolang Pratama Kabupaten Sukabumi

Rvan Nurabidin - Nama Orang;

ABSTRAK
Dengan semakin marak dan meningkatnya industri yang bergerak dibidang textile, menuntut CV.Cibolang Pratama harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar mendapatkan konsumen sebanyak banyak nya, Namun upaya untuk mewujudkan hal tersebut ternyata masih terdapat permasalahan permasalahan yang harus diperhatikan oleh pihak perusahaaan, yaitu tentang menurun nya jumlah konsumen yang datang untuk membeli produk dari CV.Cibolang pratama. Berbagai faktor yang mempengarui perilaku konsumen dalam membeli produk yang ditawarkan oleh CV.Cibolang Pratama antara lain adalah harga yang ditawarkan dan kemenarikan promosi yang dilakukan oleh perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh dari
Penetapan harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk textile pada CV.Cibolang Pratama. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Teknik analisa data yang digunakan untuk mengukur seberapa besar pengaruh penetapan harga dan promoosi terhadap keputusan r^mbehari. adalah analisis korelasi rank spearman , analisis korelasi berganda, dan analisis regresi berganda

Berdasarkan hasil penelitian diperoleh data korelasi antara penetapan hirga dan promosi dihasilkan sebesar 0,742. adapun koefisien regresi untuk re-etapan harga sebesar 0,450 lebih kecil dari pada koefisien regresi untuk promosi sebesar 0,521. Koefisien determinasi pengaruh penetapan harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 55,1% dan pengaruh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitin ini sebesar 44,9%. Hasil perhitungan Uji Hiipotesis F hitung > F Tabel yaitu 59.402 > 2,36 sehingga Hj diterima dan Ho dnolaL Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara penetapan harga dan pre-Biosi terhadap keputusan pembelian dan dapat diberlakukan untuk seluruh anggota populasi.


Kata Kunci: Penetapan Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 466 IRV p 2017
KTI0003565
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 466 IRV p 2017
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2107
Deskripsi Fisik
xxi+107Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Kepu
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Nor Norisanti, S.Sos., M.Si. Pembimbing II : Kokom Komariah, S.Sos., M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?