Text
Analisis Perilaku Konsumen Telur Ayam Negeri Di Toserba Selamat.;
Perilaku konsumen adalah tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi, dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusul tindakan ini. Perilaku konsumen dipengaruhi oleh faktor eksternal dan faktor internal. Faktor eksternal meliputi kelas sosial dan keluarga sedangkan untuk faktor internal meliputi sikap konsumen dan minat konsumen. Toserba Selamat sangat berkepentingan mengetahui perilaku konsumen dan mengetahui hubungan antara faktor eksternal dan faktor internal dengan perilaku konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui perilaku konsumen telur ayam negeri di Toserba Selamat dan mengetahui hubungan antara faktor eksternal dan faktor internal terhadap perilaku konsumen.rnPenelitian ini dilakukan di Toserba Selamat Kota Sukabumi. Dengan menggunakan metode survei terhadap 50 orang responden telur ayam negeri. Data analisis yang di gunakan adalah statistik deskriptif dan korelasi spearman dengan bantuan SPSS versi 17.rnPerilaku konsumen berdasarkan hasil statistik deskriptif menunjukan bahwa intensitas berbelanja sebagian besar responden (36%) adalah 2 minggu sekali dan perilaku konsumen berdasarkan jumlah telur rata - rata 1,3 kg setiap berbelanja. Dari hasil analisis rank spearman tidak terdapat hubungan nyata antara faktor eksternal dan faktor internal dengan konsumen telur ayam negeri di Toserba Selamat.rn;
Tidak tersedia versi lain