KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Satisfation pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) (Studi Kasus pada Pelanggan Pengguna Aplikasi KAI Access Sukabumi-Bogor)
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Satisfation pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) (Studi Kasus pada Pelanggan Pengguna Aplikasi KAI Access Sukabumi-Bogor)

Elsa Lita Yuniawan - Nama Orang;

ABSTRAK
PT, Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara
Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Permasalahan yang
dihadapi oleh perusahaan PT, Kereta Api Indonesia (Persero) adalah pada Customer
Satisfaction yang dapat dilihat dari ketidakpuasan pelanggan pada layanan yang
tersedia pada aplikasi KAI Access. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk
mengetahui E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu mengunakan metode
deskriptif dan asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu
melalui observasi, wawancara, angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik
analisa data dimulai dari penyusunan data, tabulasi data, hingga tahap pengujian
menggunakan tenik analisis jalur (path analysis) dan uji hipotesis.
Berdasarkan Hasil penelitian ditemukan pengaruh langsung X1 Terhadap Y
sebesar 0,16 % sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X2 sebesar 0979%,
pengaruh tidak langsung melalui X3 sebesar 0,1711 % pengaruh tidak langsung
melalui X4 sebesar 0,9204% Pengaruh tidak langsung melalui X5 sebesar 0,1432%.
pengaruh langsung X2 Terhadap Y sebesar 0,16 % sedangkan pengaruh tidak
langsung melalui X3 sebesar 0,1723%, pengaruh tidak langsung melalui X4 sebesar
0,7912 % pengaruh tidak langsung melalui X5 sebesar 0,1970% pengaruh langsung
X3 Terhadap Y sebesar 0,3844 % sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X4
sebesar 1,1169%, pengaruh tidak langsung melalui X5 sebesar 0,3229% pengaruh
langsung X4 Terhadap Y sebesar 11,0889 % sedangkan pengaruh tidak langsung
melalui X5 sebesar 0,4118% pengaruh langsung X5 Terhadap Y sebesar 4,7089%.
Maka didapat pengaruh total sebesar 18,1% sedangkan sisanya sebesar
81,9% yang dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil perhitungan uji hipotesis F Hitung
> F tabel yaitu 3,791 ≥ 1,92, dan uji hipotesis secara parsial t-hitung > t-tabel yaitu
X1 Terhadap Y 0,251 ˂ 1,66256, X2 terhadap Y 0,272 ˂ 1,66256, X3 terhadap Y -
0,398 ˂ 1,66256, X4 Terhadap Y 2,337 ≥ 1,66256, X5 terhadap Y 2,130 ≥ 1,66256.
Artinya E-Service Quality berpengaruh terhadap Customer Satisfaction.
Kata Kunci : E-Service Quality, Customer Satisfaction


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 529 ELS p 2018
KTI0004419
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 529 ELS p 2018
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2018
Deskripsi Fisik
xx+107 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Asep Muhamad Ramdan, S.E., M.M. ; Pembimbing II : Faisal Mulia Z, S.AB., M.A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?