KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kekuatan Selebgram dalam Meingkatkan Minat Beli Konsumen pada Produk Mode Lokal Mesz_Id di Instragram
Penanda Bagikan

Text

Kekuatan Selebgram dalam Meingkatkan Minat Beli Konsumen pada Produk Mode Lokal Mesz_Id di Instragram

Muhamad Alvi Irpansyah - Nama Orang;

ABSTRAK
Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan dan dalam instagram sedang ramai strategi pemasaran yang biasa dikenal dengan endorsement. Produk yang paling sering menggunakan strategi tersebut adalah produk mode, dimana produk mode lokal kini sedang naik seiiring bertambahnya minat masyarakat menggunakan produk mode lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran selebgram dalam meningkatkan minat beli konsumen produk mode lokal Mesz_id di Instagram, serta untuk melihat seberapa besar pengaruh celebrity endorsement pada instagram terhadap minat beli baik secara parsial maupun secara simultan.
Melalui penelitian ini, akan dilakukan pengukuran crelebrity endorsement dengan menggunakan 4 subvariable yaitu visibility, credibility, attraction dan power terhadap variabel minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis jalur dan regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 24.
Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa celebrity endorsement dan minat beli konsumen produk mode lokal Mesz_id di Instagram berada pada kategori baik. Besarnya pengaruh celebrity endorsement pada instagram terhadap minat beli konsumen di Instagram oleh Rachel Vennya setelah dilakukan pengujian, secara simultan dan parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Total pengaruh sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Selebgram, Celebrity Endorsement, Minat Beli


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 561 MUH k 2019
KTI0004692
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 561 MUH k 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
xvi+123 hlm,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.1125
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Minat Beli Konsumen
Iklan;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Asep M. Ramdan, SE., M.M.; Pembimbing II: Dr. R. Deni Muhammad Danial, S.Sos., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?