KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Bauran Pemasaran Produk Sirup Pala (Studi Kasus di Perusahaan Segers Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi)
Penanda Bagikan

Text

Strategi Bauran Pemasaran Produk Sirup Pala (Studi Kasus di Perusahaan Segers Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi)

Ilham Aminudin Saleh - Nama Orang;

ABSTRAK
Ilham Aminudin Saleh. 2019. Strategi Bauran Pemasaran Produk Sirup Pala Studi Kasus di Perusahaan Segers Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. (Dibawah Bimbingan Ashrul Tsani, S.P., M.P dan Neneng Kartika Rini. S.P., M.P).
Pemanfaatan daging buah pala secara optimal melalui deversifikasi produk olahan buah pala dapat meningkatkan pendapatan dan memberikan keuntungan ganda bagi petani pala. Penelitian ini untuk mengetahui strategi bauran pemasaran pada produk sirup pala yang dilakukan oleh perusahaan Segers di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi dengan menggunakan sampling purposive (pertimbangan tertentu) menggunakan metode deskriptif yang dikatagorikan dalam metode penelitian kuantitatif dengan melalui survei dalam mengumpulkan data dengan tujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran sirup pala di perusahaan Segers Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk sirup pala Segers pada botol ukuran 600 ml di bungkus keranjang bambu. Dalam 1 kali produksi sirup pala 250 botol dengan target penjualan 1000 botol per bulan. Sirup pala di pasarkan kepada konsumen langsung atau melalui pengecer, agen, dan distributor dengan harga ditentukan oleh informasi pasar dan kekayaan laba yang diterima. Sedangkan lokasi produksi dan toko penjualan sangat strategis karena di daerah kota dan dekat dengan pasar tradisional dengan infrastruktur yang baik serta promosi yang diakukan yaitu personal selling, media cetak dan menggunakan media sosial.
Kata kunci : Strategi, Bauran pemasaran, Pala


Ketersediaan
#
My Library (Agribisnis) C1A 86 ILH s 2019
KTI0004746
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
C1A 86 ILH s 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
x+37 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Ashrul Tsani, S.P., M.P.; Pembimbing II: Neneng Kartika Rini, S.P., M.P.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?