KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Determinasi Emosional Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Calysta Skin Care Clinic Kota Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Determinasi Emosional Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Calysta Skin Care Clinic Kota Sukabumi

Selvi Rahmawati - Nama Orang;

Calysta Skin Care Clinic adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kecantikan wajah dan kulit. Calysta Skin Care Clinic. Calysta Skin Care Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang tersebar luas di berbagai kota-kota di Indonesia termasuk Kota Sukabumi. Calysta Skin Care Clinic sudah memperoleh nomor registrasi Badan POM 18161200816 dengan merk tedaftar CY-SKIN dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Produk Calysta Skin Care Clinic sudah melalui serangkaian riset ilmiah sehingga dapat dipastikan produk Calysta Skin Care Clinic aman bagi kulit. Permasalahan yang ditemukan yaitu adanya ketidak puasan pelanggan yang disebabkan oleh emosional merek dan kepercayaan merek.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui determinasi emosional merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan. Metode Penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriftif dan asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan penulis menggunakan regresi linier berganda dimana untuk mengukur untuk meramalkan bagaimana keadaan (naik turunnya) variabel dependen, bila dua variabel independen sebagai faktor prediktor dimanipulasi (dinaik turunkan nilainya).
Berdasarkan hasil penelitian, hasil penelitian uji koefisien determinasi dilihat dari nilai (R²) sebesar 0,603 diartikan bahwa pengaruh Emosional Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 60,3% Sisanya 39,7% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Dan berdasarkan uji koefisien korelasi ganda dilihat dari nilai R sebesar 0,606 menunjukan bahwa terjadi hubungan yang sangat kuat antara Emosional Merek dan Kepercayaan Merek dengan Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan uji f nilai probabilitas sig. 0,00 < 0,05 yang berarti bahwa secara bersama-sama Emosional Merek (X1) dan Kepercayaan Merek (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Berdasarkan uji t menunjukan bahwa Emosional Merek (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Kepercayaan Merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Kata kunci : Emosional Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 568 SEL d 2019
KTI0005063
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 568 SEL d 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
xvi+131 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Citra Merek
Nilai Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Asep M.Ramdan, S.E., M.M. ; Pembimbing II: Kokom Komariah, S.Sos., M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?