KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Makanan dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen pada RM. Sunda Rasa Kota Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Analisis Kualitas Makanan dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen pada RM. Sunda Rasa Kota Sukabumi

Clara Chandra Komala - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas makanan dan perceived value terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian Deskriptif dan Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisis data dimulai dari penyusunan data, tabulasi data hingga tahap pengujian yaitu menggunakan koefisien korelasi ganda, koefisien determinasi, regresi liniear berganda dan uji hipotesis secara simultan (uji F).
Berdasarkan hasil penelitian uji koefisien determinasi dilihat dari nilai (R2) sebesar 0,399 dapat diartikan bahwa pengaruh kualitas makanan dan perceived value terhadap kepuasan konsumen adalah 39,9% sisanya 60,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini. Dan berdasarkan uji koefisien korelasi ganda dilihat dari nilai R sebesar 0,632 menunjukan bahwa terjadi hubungan yang kuat antara kualitas makanan (X1) dan perceived value (X2) dengan kepuasan konsumen (Y). Berdasarkan hasil perhitungan uji F menunjukan bahwa F hitung > F tabel yaitu 32,238 > 2,36 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti bahwa secara bersama-sama kualitas makanan (X1) dan perceived value (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Berdasarkan uji t menunjukan bahwa kualitas makanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, perceived value (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y).
Kata Kunci: Kualitas Makanan, Perceived Value, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 573 CLA a 2019
KTI0005068
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 573 CLA a 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+124 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Nor Norisanti, S.Sos., M.Si. ; Pembimbing II: Asep M. Ramdan, S.E., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?