KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Muthawif dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Aba Tour & Travel Kota Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Muthawif dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Aba Tour & Travel Kota Sukabumi

Risnanamawati - Nama Orang;

PT.Alif Berkah Amanah Wisata merupakan salah satu Perusahaan Tour and travel resmi berdiri pada tanggal 21 April 2012 dengan Izin Umroh No. 435.2016. untuk memenuhi kepuasan konsumen dalam menjalankan ibadah umroh.
Permasalahan pada penelitian ini yaitu terjadinya penurunan dalam jumlah jamaah umroh. Tujuan penelitian ini untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan Muthawif dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan yaitu deskriptif dan asosiatif. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda, termasuk uji koefesien determinasi, koefesien korelasi ganda dan uji secara simultan (uji F).
Hasil penelitian uji koefisien determinasi dilihat dari nilai (Adjusted R2) sebesar 0.151 dapat diartikan bahwa pengaruh Kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 17,2% sisanya 82,8% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Adanya pengaruh kualitas pelayanan dan Promosi terhadap kepuasan konsumen PT. Aba Tour & Travel.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 581 RIS a 2019
KTI0005076
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 581 RIS a 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
xiii+122 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Dr. Erry Sunarya, M.Si. ; Pembimbing II: Dicky Jhoansyah, SE., MA.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?