KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan pada Pengguna Shuttle CV. Global Mandiri Wisata Kota Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Analisis Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan pada Pengguna Shuttle CV. Global Mandiri Wisata Kota Sukabumi

Gladis Sarah Aurelia - Nama Orang;

CV. Global Mandiri Wisata merupakan salah satu perusahaan jasa yang menyediakan shuttle di Kota Sukabumi. Permasalahan yang ditemukan yaitu pada retensi pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap retensi pelanggan pada pengguna shuttle CV. Global Mandiri Wisata Kota Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatif. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dan untuk pengujian hipotesis menggunakan uji statistik secara parsial (uji t) dan uji secara simultan (uji f). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh uji koefisien determinasi dilihat dari nilai (R) sebesar 0,267 diartikan bahwa pengaruh kepuasan pelanggan (X1) dan kepercayaan merek (X2) terhadap retensi pelanggan (Y) adalah 28,1% sisanya 71,9%. Berdasarkan uji koefisien korelasi ganda dilihat dari nilai R sebesar 0,531% menunjukan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan (X1) dan kepercayaan merek (X2) terhadap retensi pelanggan (Y).
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Merek, Retensi Pelanggan


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 600 GLA a 2019
KTI0005097
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 600 GLA a 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
ix+108 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kepuasan pelanggan
Retensi
Citra Merek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Asep M.Ramdan, S.E., M.M. ; Pembimbing II: Acep Samsudin, S.Sos., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?