KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Display Ritel terhadap Nilai Konsumen Berdampak Kepada Kepuasan Konsumen pada Mebeul Rumah Qta Rambay Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Analisis Display Ritel terhadap Nilai Konsumen Berdampak Kepada Kepuasan Konsumen pada Mebeul Rumah Qta Rambay Sukabumi

Riska Liandani - Nama Orang;

Kepuasan konsumen merupakan harapan konsumen terhadap produk. Pada Mebeul Rumah Qta Rambay Sukabumi kepuasan konsumen berada pada kriteria sedang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh display ritel dan nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen. Metode teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan menggunakan software SPSS 24, dan untuk pengujian hipotesis adalah dengan uji statistik secara parsial dan secara simultan serta pengujian hipotesis regresi linier dengan variabel mediasi.
Berdasarkan penelitian ini hasil koefisien korelasi ganda kepuasan konsumen melalui korelasi antara display ritel (X1), nilai konsumen (X2), terhadap kepuasan konsumen (Y) adalah sebesar 0,096, terletak pada hubungan yang rendah. Total pengaruh display ritel dan nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,096 atau 9,6% sedangkan sisanya sebesar 0,904 atau 90,4% dipengaruhi faktor yang tidak diteliti. Hasil uji T (parsial) menunjukan display ritel positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan nilai konsumen tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F (simultan) nilai sig 0,000 < 0,5 yang berarti bahwa display ritel dan nilai konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai mediasi yaitu Zhitung 1,14685553 < Ztabel 1,65 dengan signifikansi ≤ 0,05. Artinya peran mediasi tidak signifikan. Sehingga nilai konsumen tidak signifikan dalam memediasi hubungan display ritel terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Display, Nilai Konsumen, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 607 RIS a 2019
KTI0005104
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 607 RIS a 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
xiii+133 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Konsumen
Nilai Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Dr. R. Deni Muhammad Danial, S.Sos., M.M. ; Pembimbing II: Asep M. Ramadan, S.E., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?