KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Customer Experience dan Customer Satisfaction terhadap Minat Beli Ulang pada PD. Mochi Kaswari Lampion Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Analisis Customer Experience dan Customer Satisfaction terhadap Minat Beli Ulang pada PD. Mochi Kaswari Lampion Sukabumi

Wenny Amelina - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui customer experience dan customer satisfaction terhadap minat beli ulang pada PD. Mochi Kaswari Lampion Kota Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini menggunakan metode sistem random sampling dimana penulis menyebarkan kuisioner kepada 90 orang pelanggan. Teknik analisis yang digunakan penulis adalah menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, koefesien korelasi ganda dan koefesien determinasi. Dan untuk pengujian hipotesis penulis menggunakan uji statistik secara parsial (uji t) dan uji simultan (uji f).
Hasil penelitian menggunakan uji koefesien determinasi menunjukan nilai (Adjuster R2) sebesar 0,528 yang berarti pengaruh Customer Experience dan Customer Satisfaction terhadap Minat Beli Ulang adalah 53,8% dan 46,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Selain itu, pengujian koefesien korelasi ganda menunjukan nilai R sebesar 0,734 yang berarti terjadi hubungan yang kuat antara Customer Experience dan Customer Satisfaction terhadap Minat Beli Ulang. Berdasarkan hasil uji F yang telah dilakukan, ditemukan nilai sig. 0,000 < 0,05 yang berarti Customer Experience (X1) dan Customer Satisfaction (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap Minat Beli Ulang (Y). Berdasarkan uji t yang telah dilakukan menunjukan bahwa Customer Experience (X1) dan Customer Satisfaction (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Beli Ulang (Y).
Kata Kunci : Customer Experience, Customer Satisfaction, Minat Beli Ulang.


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 615 WEN a 2019
KTI0005112
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 615 WEN a 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
ix+109 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Konsumen
Minat beli
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Acep Samsudin, S.Sos., M.M., M.A. ; Pembimbing II: Asep M. Ramdan, S.E., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?