KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada PD. Ikram Nusa Persada Kota Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Analisis Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada PD. Ikram Nusa Persada Kota Sukabumi

Reza Eka Perdana - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada PD. Ikram Nusa Persada Kota Sukabumi, mengetahui bagaimana citra merek pada PD. Ikram Nusa Persada Kota Sukabumi, mengetahui bagaimana kepercayaan merek pada PD. Ikram Nusa Persada Kota Sukabumi, mengetahui bagaimana loyalitas pelanggan pada PD. Ikram Nusa Persada Kota Sukabumi, mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada PD. Ikram Nusa Persada Kota Sukabumi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan simple random sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 66 kepada konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah menghitung koefisien determinasi, menghitung variabel lain..sedangkan penghitungan pengaruh secara simultan langkah langkahnya adalah sebagai berikut : menghitung regresi linier berganda, menghitung koefisien determinasi, menghitung variabel lain, menghitung regresi linier berganda selanjutnya menghitung pengaruh langsung dan tidak langsung,lalu selanjutnya menghitung hipotesis secara simultan, menghitung hipotesis secara parsial.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Hasil analisis data yang didapat pada uji F citra merek (X1) dan Kepercayaan merek (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) menunjukan bahwa nilai Fhitung sebesar 18,195 yang diperoleh lebih besar dibandingkan dengan nilai Ftabel sebesar 2,388 diketahui bahwa nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel. Maka pengaruh citra merek dan loyalitas pelanggan terhadap loyalitas pelanggan positif dan signifikan, hal tersebut dapat disimpulkan setelah pengujian hipotesis dan hal yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan produk lilin cap lumba lumba PD. Ikram Nusa Persada.
Kata kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 649 REZ a 2019
KTI0005358
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 649 REZ a 2019
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2019
Deskripsi Fisik
viii+106 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
346.04
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Citra Merek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Kokom Komariah, S.Sos., M.SI. ; Pembimbing II: Faizal Mulia Z., S.AB., MA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?