KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Fenomena Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Holand Bakery Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

Fenomena Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Holand Bakery Sukabumi

Fatimah Azzachra - Nama Orang;

Holland bakery merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman no.79 di Kota Sukabumi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Fenomena Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Holland Bakery Sukabumi. Permasalahan pada Holland Bakery Sukabumi mengenai Keputusan Pembelian dengan pernyataan yang diberikan kepada responden, terdapat konsumen yang tidak setuju akan produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Adapun jenis metode yang digunakan yaitu metode analisis data, pada penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif. Adapun jenis metodenya yaitu menggunakan Non Probability : Convenience Sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu teknik Analisis Regresi Linier, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, termasuk Uji Koefision Determinasi dan Koefision Korelasi Ganda.
Dari hasil penelitian Uji Koefision Determinasi dilihat dari nilai (R2 Adjust) sebesar 0,425 dapat diketahui bahwa Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 42,5 sedangkan sisanya 56,8 dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini. Berdasarkan koefision korelasi sederhana dilihat dari nilai R 0,658 sebesar bahwa terjadi hubungan antara Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat disimpulkan bahwa Viral Marketing berdampak negative pada perusahaan yang akan mempengaruhi Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Fenomena Viral Marketing, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
GUDANG (Administrasi Bisnis) D1B 655 FAT f 2020
KTI0005364
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Gudang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 655 FAT f 2020
Penerbit
SUKABUMI : UMMI., 2020
Deskripsi Fisik
x+111 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
keputusan pembelian
Strategi Marketing
Info Detail Spesifik
Warna Cover tidak Standar
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I: Dr. Erry Sunarya, M.Si. ; pembimbing II: Faizal Mulia Z., S.AB., MA.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?