KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk motor yamaha pada PD. RCA motor kabupaten sukabumi;
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk motor yamaha pada PD. RCA motor kabupaten sukabumi;

Heidy Nur Media - Nama Orang; Agmi Griyanti; - Nama Orang;

PD.RCA MOTOR Kabupaten Sukabumi merupakan Perusahaan Dagang (PD) bergerak dalam bidang jual beli motor dan penjualan sparepart Yamaha motor. Pennasalahan yang diliadapi oleh PD. RCA Motor khususnya pada harga motor Yamaha adalah disebabkan oleh keputusan pembelian yang menurim. Masalah tersebut diduga disebabkan oleh pengaruh harga dan promosi yang kurang baik. Maka tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui harga pembelian produk motor Yamlia pada PD.RCA Motor Kabupaten Sukabumi, mengetahui promosi pembelian produk motor Yamaha pada PD.RCA Motor Kabupaten Sukabumi, dan mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk motor Yamaha pada PD.RCA Motor Kabupaten Sukabumi.rnObjek penelitian ini adalah harga (Variabel Xi), promosi (Variabel X2), dan kepumsan pembelian (Variabel Y). metode penelitian yang digunakan adalah deskriptifdan asosiatif, yaitu untuk menegetahui nilai variabel mandiri, baik sam variabel atau lebih tanpa perbandingan dengan variabel lain dan untuk menanyakan hubungan dua variabel atau lebih.rnTeknik analisis data menggunakan koefisien korelasi ganda untuk mengetahui pengaruh variabel X] dan X2 terhadap Y secara bersama- sama, uji hipotesis F, analisis regresi berganda dan untuk mengetahui besar pengaruh penggunakan koefisien detenninasi.rnBerdasarkan hasih penelitian diperoleh korelasi antara harga dan promosi sebesar 0,428, besamya pengaruh harga dan promosi terhadap kepumsan pembelian sebesar 34%, sedangkan sisanya sebesar 66% Dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Dari hal tersebut dapat dilihat bahwa harga dan promosi dapat mempengaruhi kepumsan pembelian, meskipun yang lebih dominan berpengaruh terhadap harga.rn;


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi publik) DIA 0003
KTI0000500
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
D1B 350 AGM p 2015;
Penerbit
: UMMI;., 2015;
Deskripsi Fisik
xvi+98hlm;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
658.82;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Harga
keputusan pembelian
promosi;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Dr. R. Deni Muhammad. Danial, S.Sos, M.M Pembimbing II : Nor Norisanti, S.Sos, M.Si;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?