KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh strategi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) unit pelayanan dan jaringan cibadak sukabumi;
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh strategi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) unit pelayanan dan jaringan cibadak sukabumi;

Mayang Dewi Mutiara - Nama Orang; Putliana Anggraeni Sutarsa; - Nama Orang;

PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Cibadak Sukabumi adalah perusahan perseroan Negara yang bergerak di bidang ketenagalistrikan dalam sektor pembangkitan, transmisi dan distribusi tenaga listrik di seluruh wilayah Cibadak baik untuk kalangan industry komersial, rumah tangga dan maupun umum; Permasalahan yang dihadapi oleh PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Cibadak Sukabumi adalah pada kepuasan pelanggan, yaitu strategi dan kualitas pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan pelanggan. Masalah tersebut disebabkan oleh strategi dan kualitas pelayanan yang kurang maksimal. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui gambaran strategi pelayanan PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Cibadak Sukabumi* mengetahui gambaran kualitas pelayanan PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Cibadak Sukabumi,mengetahui gambaran kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Cibadak Sukabumi dan untuk mengetahui pengaruh strategi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Cibadak Sukabumi.rnObjek penelitian ini adalah strategi pelayanan (variabel Xi), kualitas pelayanan (Variabel X2) dan kepuasan pelanggan (variabel Y). Metode penelitian yang digunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui observasi, wawaneara, angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan koefisien korelasi ganda untuk mengetahui seberapa besar hubungan variabel Xi dengan X2 secara bersama-sama dengan variabel Y, besar pengaruh variabel Xi dan X2 terhadap variabel Y menggunakan koefisien determinasi, pengaruh variabel bebas (independen) terhadap variabel terikat (dependen) menggunakan uji hipotesis F.rnBerdasarkan hasil penelitian, tingkat strategi pelayanan berada pada tingkat cukup baik dan baik, tingkat kualitas pelayanan berada pada tingkat cukup baik dan baik, tingkat kepuasan pelanggan pada tingkat cukup baik dan baik. dan besarnya pengaruh strategi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 69,7%. Sedangkan sisanya sebesar 30,3%, dipengaruhi faktor lain yang tidak termasuk pada penelitian ini. Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa strategi dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepuasan, walaupun yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan.rn;


Ketersediaan
#
My Library (Administrasi Bisnis) DIB 0045
KTI0000531
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
#
My Library (Administrasi Bisnis) D1B 0190
KTI0000705
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
#
My Library (Administrasi bisnis) D1B 356 PUT p 2015;
KTI0001927
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
;
No. Panggil
D1B 356 PUT p 2015;
Penerbit
SUKABUMI : UMMI;., 2015;
Deskripsi Fisik
xvii+120hlm;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
;
Klasifikasi
658.8;
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
;
Subjek
Pemberian Motivasi
Prestasi kerja
Kualitas Pelayanan
kepuasan pelanggan
Promosi Jabatan
Strategi Pelayanan;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing I : Acep Samsudin, S.Sos.MM, M.A Pembimbing II : Drs. Erry Sunarya, M.si;
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?