Text
Pengaruh Biaya Promosi dan Potongan Penjualan Terhadap Volume Penjualan pada CV. Kujang Muda Perkasa;
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh Biaya Promosi terhadap Volume Penjualan, (2) Pengaruh Potongan Penjualan terhadap Volume Penjualan, (3)uj Pengaruh Biaya Promosi dan Potongan Penjualan Terhadap Volume Penjualan pada CV. Kujang Muda Perkasa. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Biaya Promosi (XI), Potongan Penjualan (X2), dan Volume Penjualan (Y). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah laporan laba rugi dari tahun 2013 sampai 2015 sebanyak 36 sampel.rnAnalisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Analisis yang digunakan untuk menemukn signifikan baik secara parsial maupun simultan. Hasil pengujian secara parsial menyatakan bahwa thitung > ttabei (2,654 > 2,037) dengan nilai signifikan 0,012 < 0,05 yang artinya HO ditolak, maka secara parsial Biaya Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Volume Penjualan pada CV. Kujang Muda Perkasa. Hasil pengujian secara parsial menyatakan bahwa thitung < ttabei (6,043 > 2,036) dengan nial signifikan 0,000 < 0,05 H0 ditolak H1 diterima, maka secara parsial Potongan Penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap Volume Penjualan pada CV. Kujang Muda Perkasa. Hasil pengujian secara simultan menyatakan bahwa fhitung > ftabei (99.987 > 3,28) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 berarti H1 diterima dan H0 ditolak, yang artinya secara simultan Biaya Promosi dan Potongan Penjualan Berpengaruh signifikan Terhadap Volume Penjualan pada CV. Kujang Muda Perkasa.rn;
Tidak tersedia versi lain