Tujuan dari peneliian ini adalah untuk menganalisis pengaruh celebrity endorse (X1) terhadap niat beli konsumen (Y) pada produk honda di PT. Selamat lestari mandiri kota sukabumi yang di mediasi oleh sikap konsumen terhadap iklan tv (X2). Adapun metode yang digunaka dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan yaitu observasi, wawancara, kue…
ABSTRAK Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan dan dalam instagram sedang ramai strategi pemasaran yang biasa dikenal dengan endorsement. Produk yang paling sering menggunakan strategi tersebut adalah produk mode, dimana produk mode lokal kini sedang naik seiiring bertambahnya minat masyarakat menggunakan produk mode lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pera…
ABSTRAK PT. World Innovative Telecomunication Sukabumi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi. Permasalahan yang ditemukan yaitu rendahnya brand awareness masyarakat terhadap produk smartphone oppo. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh efektivitas iklan terhadap brand awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosi…
ABSTRAK CV. Bi-ensi Fesyenindo yaitu salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail, usaha yang di jalankan mengusung konsep Fashion pakaian dan aksesoris lainnya seperti tas, dompet, topi. Penampilan merupakan hal yang utama bagi setiap manusia khususnya anak muda. Perancangan yang paling ergonomis dari suatu produk menjadi bagian yang sangat penting baik di tinjau dari segi kenyamanan …
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Terjemahan Iklan Berbahasa Inggris di Sukabumi”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan teknik-teknik terjemahan dan pergeseran makna pada terjemahan yang digunakan oleh penerjemah pada iklan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif-deskriptif. Teknik pengumpulan data yang diterapkan oleh peneliti adalah content-analysis. Hasil dari pe…
ABSTRAK Siti Megawati Agustina (1430611099) Universitas Muliammadiyah Sukabumi, Pengaruh Tarif Iklan dan Pajak Iklan Terhadap Pendapatan Radio (studi kasus pada PT. Radio Fortuna beawara Suara Sukabumi). (Pembimbing Bapak Ismet Ismatullah, SE., M.Ak and Bapak Elan Eriswanto, S.E., M.M.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tarif Iklan dan Pajak Ddan Terhadap Pendapatan Radio pa…
Penelitian dilaksanakan di PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Witel Jabar Selatan, perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang Komunikasi. PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Witel Jabar Selatan, Perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk, dalam penelitian ini peneliti hanya membahas pada produk UseeTV. Permasalahan yang dihadapi adafah keputusan pembelian.rnrnTujuan …