Rumah Makan Mie Seuhah Pisan Sukabumi adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner yang memproduksi berbagai meni makanan dengan mie dengan cita rasa yang pedas sebagai menu utamanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur kekuatan dari social media dan word of mouth terhadap keputusan pembelian komsumen pada rumah makan Mie SP Sukabumi. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini ad…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kelengkapan Produk dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian Deskriptif dan Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisis data dimulai dari penyusunan data, tabulasi d…
ABSTRAK PT. Buana Raya Lestari yaitu salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa digital printing. usaha yang dijalankan mengusung konsep cetak awal Desain, hingga barang jadi. Perusahaan membantu mulai dari konsep awal pelanggan hingga penyelesaian produk akhir.permasalahan yang dialami adalah keputusan pembelian konsumen PT. Buana Raya Lestari yang menurun. Masalah tersebut terjadi ka…
ABSTRAK K Viesta Café merupakan salah satu kafe yang beralamat di Jalan Siliwangi No. 81 Kota Sukabumi. Kafe ini memposisikan diri kepada kaum muda dan eksekutif muda sebagai tempat untuk mencari hiburan, berkumpul, bersosialisasi bersama kerabat, mengerjakan tugas, bertemu kolega, rapat hingga melakukan persentasi sambil menikmati menu yang dihidangkan oleh kafe. Penelitian ini dilatarbelaka…
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PASCA PEMBELIAN PADA PD. JEMBAR KOTA SUKABUMI Nadya Putri Sari Administrasi Bisnis ABSTRAK PD. Jembar Sukabumi adalah perusahaan yang bergerak dibidang properti bahan bangunan. Permasalahan yang ditemukan adalah pada produk yang tidak lengkap dalam keragaman produk, variasi produk, macam-macam merek yang dijual terbatas sehingga mempeng…
ABSTRAK PT.Tang Mas Sukabumi merupakan perusahaan yang memperoduksi dan penjualan produk air minumm mineral dalam kemasan. Dengan salah satu produknya yaitu 2Tang. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian_ konsumen. konsumen kekurangan informasi untuk melakukan pemebelian produk air minum mineral 2Tang kemasan botol. Masalah tersebut diduga penyebabnya adalah promosi dan kemas…
ABSTRAK PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan barang dan jasa. Salah satunya yaitu penjualan sepeda motor Honda. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen, yaitu konsumen kesulitan mendapatkan informasi mengenai produk yang ditawarkan. Masalah tersebut diduga penyebabnya adalah promosi dan re…
CV. Mitra Damai Motor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan motor. Dengan salah satu produknya yaitu Sepeda Motor VIAR Roda Tiga. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen yaitu perilaku pasca pembelian sehingga konsumen tidak merasa puas setelah menggunakan produk sepeda motor VIAR roda Tiga. Masalah tersebut diduga penyebabnya adalah kualitas produk dan…