KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 86 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Kualitas Pelayanan Air Bersih di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta As…
Komentar Bagikan
Nuriyah Fadilah

Judul Penelitian ini adalah “Kualitas Pelayanan Air Bersih di PDAM Tirta Asasta Kota Depok”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan air bersih di PDAM Tirta Asasta Kota Depok Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dimana dalam penelitian yang dilakukan bersifat deskriptif yang menggambarkan fenomena sebena…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+108 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1A 398 NUR k 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Pengawasan Direktur PDAM terhadap Kualitas Pelayanan di Perusahaan D…
Komentar Bagikan
Indra Gunawan

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Pengawasan Direktur PDAM Terhadap Kualitas Pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bumi Wibawa Kota Sukabumi”. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketertarikan peneliti mengenai permasalahan yang terjadi di Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bumi Wibawa Kota Sukabumi mengenai kurang optimalnya kualitas pelayanan dari para pegawai, diantara nya: 1)Ket…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+125 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1A 396 IND p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengeruh Kualitas Layanan dan Akuntabilitas terhadap Pengumpulan Dana Zakat (…
Komentar Bagikan
Panji

Panji (1530611113) Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Judul skripsi pengaruh kualitas layanan dan akuntabilitas terhadap pengumpulan dana zakat pada BAZNAS Kota Sukabumi. Pembimbing I sulaeman, S.E., M.Si. Pembimbing II Tina Kartini, S.E., M,.Esy. Zakat adalah salah satu rukun islam yang di wajibkan bagi setiap umat muslim yang mampu dan kedudukannya sa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+89 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
I1A 508 PAN p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Kualitas Pelayanan dengan Aplikasi Pln Mobile dalam Meningkatkan Kepuas…
Komentar Bagikan
Shintya Yuliana

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT. PLN (Persero) Rayon Cikembar Kabupaten Sukabumi melalui penggunaan Aplikasi PLN Mobile. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi, dan st…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+147 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 616 SHI p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kekuatan Servicescape dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada …
Komentar Bagikan
M. Riszhaldi Dwi Cahya Nugraha

Penelitian ini dilaksanakan diperusahaan CV. Maju Ungu Kota Sukabumi, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian Deskriptif dan Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik ana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+127 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 598 MRI k 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Muthawif dan Promosi Terhadap Kepuasan K…
Komentar Bagikan
Risnanamawati

PT.Alif Berkah Amanah Wisata merupakan salah satu Perusahaan Tour and travel resmi berdiri pada tanggal 21 April 2012 dengan Izin Umroh No. 435.2016. untuk memenuhi kepuasan konsumen dalam menjalankan ibadah umroh. Permasalahan pada penelitian ini yaitu terjadinya penurunan dalam jumlah jamaah umroh. Tujuan penelitian ini untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan Muthawif dan promosi terhadap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+122 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 581 RIS a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Dinas Perhubungan dalam Tata Kelola Angkutan Umum Perkotaan di Kota Suk…
Komentar Bagikan
Asri Rahmawati Gunawan

Judul penelitian ini adalah “Peran Dinas Perhubungan dalam Tata Kelola Angkutan Umum Perkotaan di Kota Sukabumi”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dalam menata dan mengelola angkutan umum perkotaan. Fenomena yang peneliti temukan di lapangan adalah tarif yang tidak sesuai dengan peraturan Pemerintah, rendahnya minat uji KIR, jadwa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+81 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1A 387 ASR p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi Kebijakan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Di Kota Sukabumi (Stud…
Komentar Bagikan
Nadira Ilma

Judul penelitian ini adalah “Implementasi Kebijakan Bantuan Pangan Non Tunai di Kota Sukabumi (Studi Kasus di Kecamatan Citamiang)”. Landaskan hukum dalam implementasi BPNT adalah Peraturan Menteri Sosial Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Penyaluran Bantuan Sosial Secara Non Tunai. Ditemukan berbagai fenomena masalah dalam pelaksanaan BPNT yaitu penerima BPNT yang tidak tepat sasaran, SDM yang ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+136 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1A 377 NAD i 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kekuatan Nilai Emosional dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Ek…
Komentar Bagikan
Mella Azhar Nisrina

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh secara simultan dan parsial yaitu pengaruh Nilai Emosional (Variabel X1) dan Kualitas Pelayanan (Variabel X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Variabel Y) jasa ekspedisi PT. DAKOTA Cargo Cabang Sukabumi, pengaruh Nilai Emosional (Variabel X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Variabel Y) jasa ekspedisi PT. DAKOTA Cargo Cabang Sukabumi sert…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+134 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1B 562 MEL k 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskemas Lembursitu Kota Sukabumi
Komentar Bagikan
Yusi Resti

ABSTRAK Judul penelitian ini adalah “Analisis kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Lembursitu Kota Sukabumi” penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Lembursitu Kota Sukabumi. Penomena masalah di Puskesmas Lembursitu yaitu kurangnya sarana dan prasarana, kurangnya sumberdaya manusia, kurangnya sosialisasi mengenai standar pelayanan, adanya …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+83 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D1A 361 YUS a 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?