Holland bakery merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman no.79 di Kota Sukabumi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Fenomena Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Holland Bakery Sukabumi. Permasalahan pada Holland Bakery Sukabumi mengenai Keputusan Pembelian dengan pernyataan yang diberikan kepada responden, terdapat konsu…
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi Humas Rumah Sakit Islam Assyifa dalam rangka meningkatkan Citra positif di Kota Sukabumi di mana pada tahun 2016 Rumah Sakit ini telah mendapatkan brand top referral atau menjadi rumah sakit rujukan pertama dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan …
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KOTA SUKABUMI TAHUN PELAJARAN 2016/2017 DEDE SUMIATI 3131311002 ABSTRAK Menulis menipakan salali satu aspek keterampilan dalarn berbahasa. Menulis mempunyai peranan yang sangat penting karena dengan kegiatan menulis seseorang dapat menuangkan ide. gagasa…
ABSTRAK Ilham Aminudin Saleh. 2019. Strategi Bauran Pemasaran Produk Sirup Pala Studi Kasus di Perusahaan Segers Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. (Dibawah Bimbingan Ashrul Tsani, S.P., M.P dan Neneng Kartika Rini. S.P., M.P). Pemanfaatan daging buah pala secara optimal melalui deversifikasi produk olahan buah pala dapat meningkatkan pendapatan dan memberikan keuntungan ganda bagi petani p…
ENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA HOUSE OF KAGE SUKABUMI Oleh: Wienni Ayu Nurul Aini1 Acep Samsudin2 Dicky Jhoansyah3 Universitas Muhammadiyah Sukabumi123 Email : winnieana03@gmail.com 1 Chevysys_77@yahoo.com 2 dicky.jhoansyah@gmail.com 3 ABSTRAK HOUSE OF KAGE bergerak pada bidang industri pakaian muslim syari didaerah kota Sukabumi. Permasalahan y…
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Teknik analisis data menggunakan pengujian path analysis untuk mengukur pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan pengaruh langsung X1 terhadap Y sebesar…
ABSTRAK PD. BPR Sukabumi merupakan perusahaan yang bergerak didalam lalu lintas keuangan sebagai perusahaan milik pemerintah kabupaten Sukabumi yang memiliki 27 kantor cabang dan kantor kas yang tersebar di kota dan kabupaten Sukabumi. Permasalahan yang dialami adalah pada media komunkasi personal selling yaitu seorang account officer yang tidak menguasai tugasnya sebagai seorang salesmanship.…
EFEKTIVITAS STRATEGI ACTIVE LEARNING TIPE TRADING PLACE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BIOGRAFI SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 KOTA SUKABUMI Rani Nurwulan 3131311027 ABSTRAK Penelitian ini beijudul Efektivitas Strategi Active Learning Tipe Trading terhadap kemampuan menulis teks biografi siswa kelas X SMA Negeri 4 Kota Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017, yang dilatarbelakangi oleh fakt…
ABSTRAK CV. Prima Centre CipanengahSukabumi adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan yang meliputi retail market dan grosir market yang mempunyai produk unggulan berbagai macam snack tradisional nusantara. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen, konsumen kurang antusias untuk melakukan pembelian ulang setelah melakukan pembelian di CV. Prima Centre Cipanenga…
Penelitian ini berjudul Strategi Dinas Pariwisata dalam Meningkatkan Kepanwisataan di Kabupaten Sukabumi. Pariwisata merupakan sektor potensial untuk dikembangkan sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah, yang mempunyai keunikan, dan nilai tinggi. Dinas Pariwisata merupakan sebuah lembaga yang menaungi pembangunan kepanwisataan sebagai salah satu sektor unggulan pariwisata Kabupaten Suk…