Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efek komunitas dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap brand switching. Dalam penelitian ini menggunakan metode jenis sampling termasuk kedalam sampel random sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner ssebanyak 150 kepada konsumen.Teknik analisis penelitian ini menggunakan teknik analisis linear berganda, dan dalam pengujian hipotesis mengguna…
Rumah Makan Mie Seuhah Pisan Sukabumi adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner yang memproduksi berbagai meni makanan dengan mie dengan cita rasa yang pedas sebagai menu utamanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur kekuatan dari social media dan word of mouth terhadap keputusan pembelian komsumen pada rumah makan Mie SP Sukabumi. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini ad…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keunikan produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada UKM bibika ambon sugema Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini menggunakan metode sistem random sampling dimana penulis menyebarkan kuisioner terhadap 86 konsumen. Teknik analisis yang digunakan penulis adalah menggunakan teknik analisis regresi…
ABSTRAK CV. Prima Centre CipanengahSukabumi adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan yang meliputi retail market dan grosir market yang mempunyai produk unggulan berbagai macam snack tradisional nusantara. Permasalahan yang dihadapi adalah keputusan pembelian konsumen, konsumen kurang antusias untuk melakukan pembelian ulang setelah melakukan pembelian di CV. Prima Centre Cipanenga…