KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kemampuan berpikir kr...
cover
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Menggunakan Contextual…
Komentar Bagikan
Sri Handayani

ABSTRAK Sri Handayani : Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Menggunakan Contextual Teaching and Learning, Think Talk Write, dan Pembelajaran Langsung. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan antara Contextual Teaching and Learning, Think Talk Write, dan pembelajaran langsung terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Metode penelitian ini menggunakan metode penelit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+67 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
H1C 69 SRI p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Open Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kr…
Komentar Bagikan
Indry Hermawati

ABSTRAK Penelitian eksperimen ini berjudul "Pengaruh Model Pembelajaran Problem Open Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Problem Open Ended terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Indikator kemampuan berpikir kreatif yang diukur meliputi: kepekaan, berpikir lancar, berpikir luwes, berpikir asli, berpiki…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+148Hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
H1A 343 IND p 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpiki…
Komentar Bagikan
Eka Mustika

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap kemampuan berpikir kreatif. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kreatif siswa. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas X IPA 2 dan X IPA 4 SMAN 1 Surade yang berjumlah 78 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Quasi Experimental,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+185Hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
H1A 319 EKA p 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Penggunaan Media Komik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pad…
Komentar Bagikan
Aisa Meilani

Penelitian ini berjudul "Pengaruh Penggunaan Media Komik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Gangguan Sistem Eksresi" yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan berpikir kreatif siswa dengan menggunakan media komik pada materi gangguan sistem ekskresi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Quasi Experiment. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII semest…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+159Hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
H1A 235 AIS p 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Model Pembelajaran Sinektik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Sisw…
Komentar Bagikan
Devia Summi Ratna Asih

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran sinektik terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa SMP pada mata pelajaran biologi yang dilakukan pada siswa kelas VII di SMP Negeri 9 Kota Sukabumi. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen yang menggunakan sampel dua kelas yaitu pada kelas VII D sebagai kelas eksperimen dan kelas VII C dijadikan kelas kontrol yang dit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+140Hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
H1A 232 DEV p 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan model pembelajaran think pair share (TPS) dengan pendekatan context…
Komentar Bagikan
Dani RamdaniMuplih;

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui apakah ada perbedaan antara pembelajaran TPS dengan pendekatan CTL, model pembelajaran TPS, dan model pembelajaran langsung. (2) Mengetahui manakah yang lebih baik antara model pi —f»I ij n in TPS dengan pendekatan CTL, model pembelajaran TPS, dan model pembelajaran langsung. 3) Mengetahui apakah penerapan model pembelajaran TPS dengan pe…

Edisi
;
ISBN/ISSN
;
Deskripsi Fisik
v+276hlm.;
Judul Seri
;
No. Panggil
H1C 0012 MUP p 2016;
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan model pembelajaran JIGSAW berbasis Open Ended Dalam Kemampuan berpi…
Komentar Bagikan
R. Rahmawati Ratna .N.Dewi Yuliani;

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui model pembelajaran yang lebih balk diantara model pembelajaran jigsaw berbasis opewnn-ended, model pembelajaran jigsaw dan model pembelajaran langsung terhadap kemampuan berpikir kreatif maternal is siswa. Penelitian ini dilakukan di SMP PGR! Karawang tahun ajaran 2015/2016. Metode yang digunakan yaitu metode kuasi eksperirnen. Sampel yang digunakan dalam …

Edisi
;
ISBN/ISSN
;
Deskripsi Fisik
xii+275Hlm;
Judul Seri
;
No. Panggil
H1C 0036 DEW p 2016;
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi model pembelajaran problem based intruction (PBI) pada kemampuan…
Komentar Bagikan
Galih Indra GiriAsri Rohimah Fajri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan kemampuan berpikir kreatif matematis antara siswa menggunakan model pembelajaran PBI dan siswa yang menggunakan model pembelajaran langsung. Penelitian ini dilakukan di MTs SI 2 Kalapanunggal tahun ajaran 2015/2016. Metode yang digunakan adalah yaitu kuasi ekperimen dengan desain penelitian post-test-only control group design. Populasi dala…

Edisi
;
ISBN/ISSN
;
Deskripsi Fisik
xi+171hlm;
Judul Seri
;
No. Panggil
H1C 0037 ASR i 2016;
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
KARYA TULIS ILMIAH PERPUSTAKAAN UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?