Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh eksperiential marketing dan Nilai Pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Yukas Family Kab. Sukabumi. adapun Metode dalam penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Assosiatif. Metode dalam penelitian ini adalah menggunakan jenis sampling termasuk kedalam sampel random sampling dan dengan melakukan penyebaran ku…
Tri Deva Ulfagustiani (1530611045) Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengaruh Jumlah Kunjungan Wisatawan dan Retribusi Objek Wisata Terhadap Pendapatan Asli Daerah Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi (Pembimbing Gatot Wahyu Nugroho, M.Ak., CA. dan Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jumlah kunjungan wisatawan dan Retribusi Objek Wisata Terhadap Pe…
PT.FIFGROUP Cabang Kota Sukabumi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis layanan pembiayaan. Penelitian ini dilatar belakangi permasalahan yang dihadapi yaitu Kepuasan Kerja yang menurun, yang diduga penyebabnya adalah Locus Of Control dan Stres Kerja. Sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Locus Of Control (variabel X1) dan Stres Kerja (variabel X2) terhadap Ke…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh jaminan dan perceived quality terhadap kepuasaan konsumen pada bengkel AHASS 0501. Sampel penelitian ini menggunakan 88 responden dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan jenis sampling termasuk ke dalam sampel random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linear berganda,…
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasam Komsumen. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Assosiatif, dalam penelitian ini adalah menggunakan jenis sampling termasuk kedalam sampel random sampling dan dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 96 kepada konsumen. Teknik analisis yang …
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui customer experience dan customer satisfaction terhadap minat beli ulang pada PD. Mochi Kaswari Lampion Kota Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini menggunakan metode sistem random sampling dimana penulis menyebarkan kuisioner kepada 90 orang pelanggan. Teknik analisis yang digunakan penulis adalah menggunakan te…
Kepuasan konsumen merupakan harapan konsumen terhadap produk. Pada Mebeul Rumah Qta Rambay Sukabumi kepuasan konsumen berada pada kriteria sedang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh display ritel dan nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen. Metode teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan menggunakan software SPSS 24, dan untuk p…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store image dan service quality dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif, dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling menggunakan pendekatan simple random sampling. Jumlah samp…
CV. Global Mandiri Wisata merupakan salah satu perusahaan jasa yang menyediakan shuttle di Kota Sukabumi. Permasalahan yang ditemukan yaitu pada retensi pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap retensi pelanggan pada pengguna shuttle CV. Global Mandiri Wisata Kota Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskrip…
Penelitian ini dilaksanakan diperusahaan CV. Maju Ungu Kota Sukabumi, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian Deskriptif dan Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik ana…